HUT Pertama Media Portaltujuh Digelar di Ponpes Ar-Rohman Megamendung

BOGOR, - Jajaran Redaksi Media Portaltujuh.co.id pada Minggu pagi (5/9) menggelar kegiatan bakti sosial di Pondok Pesantren Ar-Rohman yang beralamat di Kp. Cijeruk Karakal RT 01, RW 07, Desa  Sukamanah, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Dalam acara tersebut, jajaran Redaksi Portaltujuh.co.id memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan kaum duafa. Kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian dari acara syukuran HUT Media Portaltujuh.co.id yang pertama.

Hadir dalam syukuran tersebut Pimpinan Redaksi (Pimred) Portaltujuh.co.id, Efri Yano, pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Ar-Rohman, K.H. Azizi dan penasihat media, Hendrik, S.H., M.H, serta Kabiro Bogor Raya, B-Beng.

Pimred Portaltujuh.co.id berkesempatan langsung menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada pimpinan Ponpes Ar-Rohman, K.H. Azizi. Bantuan sembako berupa beras, mie instan, telur, minyak goreng, gula, teh, dan kopi selanjut nya di serahkan kepada puluhan anak yatim dan kaum duafa yang hadir.

Efri dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa bersyukur kepada Allah SWT atas terlaksananya syukuran 1 tahun berdirinya media Portaltujuh.co.id.

"Alhamdulillah, akhirnya niat baik di hari jadi media kami bisa terlaksana, walaupun sederhana, kita harus tetap bersyukur, mengingat di masa pandemi Covid-19 ini, banyak masyarakat terdampak yang kurang beruntung, makanya pada kegiatan ini kita berfokus pada kegiatan sosial, ” ujarnya.

Tidak lupa ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk mendukung kegiatan sosial tersebut.

 “Semoga kebaikan dan keikhlasan para donatur dibalas oleh Allah SWT dan di ganti dengan rezeki yang berlipat, " tutupnya.        

Hal senada juga disampaikan Hendrik, S.H., M.H., selaku penasihat Portaltujuh.co.id. Dia menambahkan untuk kedepannya para jurnalis yang tergabung dalam Portaltujuh.co.id dapat lebih solid lagi serta setiap pemberitaan nya selalu berimbang dan akurat dengan serta selalu mengedepankan Kode Etik Jurnalis (KEJ).

Pada kesempatan yang sama, K.H. Azizi sebagai pimpinan Ponpes juga mengucap rasa syukur dan berterima kasih kepada seluruh jajaran Media Portaltujuh.co.id  yang sudah memperhatikan Ponpes yang ia pimpin.

“Semoga Portaltujuh kedepannya bisa lebih baik lagi, dan apa yang menjadi tujuan tercapai dengan baik serta barokkah, aamiin, ” ucapnya.

Selama kegiatan berjalan, penerapan protokol kesehatan tetap dilakukan dengan memakai masker dan menyediakan tempat cuci tangan dan menjaga jarak. (***)

Bogor
Siti Kurnia Anisa

Siti Kurnia Anisa

Previous Article

Hasil Audit BPK, Pemkab Bogor Kehilangan...

Next Article

Pesantren dan Rumah Ibadah Target Vaksinasi...

Related Posts

Peringkat

Profle

Muh. Ahkam Jayadi verified

Nanang suryana saputra

Nanang suryana saputra verified

Postingan Bulan ini: 81

Postingan Tahun ini: 127

Registered: Apr 23, 2021

Agung widodo

Agung widodo

Postingan Bulan ini: 60

Postingan Tahun ini: 60

Registered: Aug 24, 2021

Rikky Fermana

Rikky Fermana

Postingan Bulan ini: 56

Postingan Tahun ini: 219

Registered: May 8, 2021

siswandi

siswandi

Postingan Bulan ini: 39

Postingan Tahun ini: 107

Registered: Jul 31, 2021

Profle

Muh. Ahkam Jayadi verified

Hadiri Panen Raya Kacang Tanah, Hasnah Syam Puji Etos Kerja Masyarakat Tanete Riaja
Terpantau Warga Ada Napi Lapas Bukit Semut Sungailiat Bebas Berkeliaran
BEM Babel Tantang Bupati Bangka, Ini Jawaban Mulkan 
Hasnah Syam Groundbreaking Pembangunan Workshop BLK Komunitas di Ponpes Darunnaiem Soppeng
banner banner

Follow Us

Recommended Posts

Perhutani Berikan  Alat Bantu Kesehatan Untuk Teman Difabel
Budi Daya Porang Mulai Dilirik  MDH Sidomulyo  Sidamulih
World Cleanup Day 2021: Perhutani Turun Gunung Tanam Mangrove Di Pantai Karangtirta
Bupati Pangandaran Tanam Mangrove Hijaukan Muara Karangtirta
Pendaki Yang Hilang di Gunung Guntur Masih Dalam Pencarian Tim SAR