Bentuk Peduli JNE Berikan Bantuan Bagi Warga yang Isoman

Bentuk Peduli JNE Berikan Bantuan Bagi Warga yang Isoman

BOGOR, - Bupati Bogor Ade, Yasin, terima bantuan dari pihak JNE, berupa 6.000 paket snack konsumsi vaksin massal, masker dan Hand Sanitizer, serta 600 paket untuk masyarakat yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman). Ade Yasin berharap melalui bantuan itu bisa meningkatkan kolaborasi dan sinergi antara Pemkab Bogor dan JNE dalam mempercepat pengendalian pandemi Covid-19 di Kabupaten Bogor, itu diungkapkan saat menerima bantuan dari JNE di Pendopo Bupati, Kamis (11/8).

"Alhamdulillah pagi ini kita menerima paket bantuan yang pertama dari JNE berupa bantuan makanan, handsanitizer, dan masker. Tadi juga sudah mensupport juga acara vaksinasi remaja di Pakansari. Lalu ada dari BBH, perumahan yang di Sentul. Terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan untuk masyarakat Kabupaten Bogor, " ungkap Bupati Bogor, Ade Yasin.

Ade Yasin menyatakan, bahwa bantuan itu akan langsung disalurkan melalui Bogor Gercep, untuk dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Bogor. Kolaborasi dan sinergi sangat dibutuhkan untuk mempercepat pengendalian Covid-19 di Kabupaten Bogor. Terlebih Kabupaten Bogor memiliki jumlah penduduk mencapai 5, 5 juta jiwa. 

"Jika kita tidak berkolaborasi dan bersinergi bersama-sama, pemerintah juga tidak dapat menyelesaikan persoalan ini. Tetapi Alhamdulillah dengan bersinergi melibatkan semua pihak, bahkan bantuan-bantuan dari pengusaha kepada masyarakat, ini sangat berarti sekali. Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban masyarakat juga menambah imun. Doa kita pasti sama yaitu keinginan pandemi segera berakhir, " tegas Ade Yasin.

Menurut Ade Yasin, selain memberikan bantuan, pelaksanaan vaksinasi menjadi ujung tombak dalam menekan pandemi Covid-19. Untuk itu dirinya meminta agar masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi segera lakukan vaksinasi. 

"Jangan takut untuk kekurangan vaksin, Insya Allah pemerintah daerah akan melaksanakan sebanyak-banyaknya, maksimal kita target 70% di akhir tahun ini supaya masyarakat semua dapat divaksin dan herd immunity ini akan segera tercapai, " imbuhnya.

Selanjutnya, Kepala Cabang JNE, Sebastian mengaku sangat berterima kasih kepada Bupati Bogor Ade Yasin, dan tim Bogor Gercep telah diberikan kesempatan untuk bisa mendonasikan, 6.000 paket snack untuk para peserta vaksin, lalu yang kedua ada 600 paket untuk yang isoman.

"Mudah-mudahan bermanfaat, kami berharap para peserta vaksin dapat terbantu dan juga para pasien terdampak Covid-19 bisa terbantu juga dengan paket Isoman nya, " tukasnya. (***)

Bogor
Siti Kurnia Anisa

Siti Kurnia Anisa

Previous Article

Bupati Bogor: Vaksinasi Remaja Terus Ditingkatkan...

Next Article

Sidang Paripurna DPRD Kab Bogor dengan Agenda...

Related Posts

Peringkat

Profle

Muh. Ahkam Jayadi verified

Nanang suryana saputra

Nanang suryana saputra verified

Postingan Bulan ini: 81

Postingan Tahun ini: 127

Registered: Apr 23, 2021

Agung widodo

Agung widodo

Postingan Bulan ini: 60

Postingan Tahun ini: 60

Registered: Aug 24, 2021

Rikky Fermana

Rikky Fermana

Postingan Bulan ini: 56

Postingan Tahun ini: 219

Registered: May 8, 2021

siswandi

siswandi

Postingan Bulan ini: 39

Postingan Tahun ini: 107

Registered: Jul 31, 2021

Profle

Muh. Ahkam Jayadi verified

Hadiri Panen Raya Kacang Tanah, Hasnah Syam Puji Etos Kerja Masyarakat Tanete Riaja
Terpantau Warga Ada Napi Lapas Bukit Semut Sungailiat Bebas Berkeliaran
BEM Babel Tantang Bupati Bangka, Ini Jawaban Mulkan 
Hasnah Syam Groundbreaking Pembangunan Workshop BLK Komunitas di Ponpes Darunnaiem Soppeng
banner banner

Follow Us

Recommended Posts

Perhutani Berikan  Alat Bantu Kesehatan Untuk Teman Difabel
Budi Daya Porang Mulai Dilirik  MDH Sidomulyo  Sidamulih
World Cleanup Day 2021: Perhutani Turun Gunung Tanam Mangrove Di Pantai Karangtirta
Bupati Pangandaran Tanam Mangrove Hijaukan Muara Karangtirta
Pendaki Yang Hilang di Gunung Guntur Masih Dalam Pencarian Tim SAR